Mengirim pesan
Berita
Rumah > Berita > Berita perusahaan tentang Keuntungan dari freezer cepat beku
Acara
Hubungi kami
86-20-86166280
Hubungi sekarang

Keuntungan dari freezer cepat beku

2023-09-30

Berita perusahaan terbaru tentang Keuntungan dari freezer cepat beku

Keuntungan dari freezer cepat beku

  • Penyimpanan dingin dengan pembekuan cepat mengacu pada pembekuan cepat makanan melalui zona produksi kristal es maksimum, ketika suhu rata-rata mencapai -18 °C dan metode pembekuan cepat.Makanan dalam proses pembekuan akan terjadi dalam berbagai perubahan, seperti perubahan fisik, perubahan organisasi sel, serta perubahan biologis dan mikrobiologis.

berita perusahaan terbaru tentang Keuntungan dari freezer cepat beku  0

  • Mencegah pernapasan, mengurangi konsumsi zat organik, untuk mempertahankan rasa dan aroma yang sangat baik dari buah dan sayuran.menjaga kesegaran buah dan sayuran. menghambat pertumbuhan dan reproduksi bakteri patogen, mengendalikan terjadinya penyakit fisiologis tertentu, mengurangi tingkat kotoran buah. menghambat aktivitas enzim pematangan tertentu,menghambat produksi etilena, menunda proses pematangan dan penuaan, dan mempertahankan kekerasan buah untuk waktu yang lama, dengan umur simpan yang panjang.

berita perusahaan terbaru tentang Keuntungan dari freezer cepat beku  1

Green&Health Cold Storage Room: -40o C ~ + 20o C semuanya tersedia

https://www.commercialdisplayfreezer.com/sale-12164838-energy-saving-big-capacity-walk-in-cold-storage-room-for-vegetables-fish.html

 

Makanan pembekuan cepat memiliki keuntungan berikut:

(1) Hindari menghasilkan kristal es besar di antara sel

(2) Mengurangi presipitasi air sel, mencairkan lebih sedikit kehilangan jus

(3) Solut terkonsentrasi di dalam jaringan sel dan jaringan makanan, koloid dan berbagai komponen dari waktu saling kontak secara signifikan dipersingkat,konsentrasi kerusakan berkurang menjadi minimum.

berita perusahaan terbaru tentang Keuntungan dari freezer cepat beku  2

(4) Cepat menurunkan bahan makanan ke suhu di bawah aktivitas pertumbuhan mikroba, yang menguntungkan untuk menahan pertumbuhan mikroorganisme dan reaksi biokimia mereka.

(5) Produk makanan tinggal di mesin pembekuan untuk jangka waktu yang singkat, yang kondusif untuk meningkatkan tingkat pemanfaatan peralatan dan produksi berkelanjutan.

berita perusahaan terbaru tentang Keuntungan dari freezer cepat beku  3

  • Setelah pra-pengolahan yang tepat, melalui berbagai cara untuk membekukan dengan cepat, dengan kemasan dan penyimpanan pada -18 °C -20 °C (persyaratan umum,kebutuhan makanan yang berbeda suhu berbeda) di bawah kondisi suhu rendah yang koheren dikirim ke tempat konsumsi produk suhu rendah, and its greatest advantage is completely low-temperature to preserve the original quality of the food (so that the internal heat of the food or to support the reduction of various chemical activities of the energy, dan pada saat yang sama akan).Keuntungan terbesarnya adalah bahwa kualitas asli makanan dipertahankan oleh suhu rendah (untuk mengurangi panas atau energi untuk mendukung berbagai aktivitas kimia di dalam makanan), untuk membekukan sebagian air bebas di sel, dan untuk mengurangi aktivitas air) tanpa menggunakan pengawet dan aditif, dan pada saat yang sama,nutrisi makanan dilestarikan sebanyak mungkin. Ini memiliki keuntungan yang lezat, nyaman, sehat, higienis, bergizi, dan terjangkau (mengubah musim, meningkatkan nilai makanan,dan menciptakan manfaat yang lebih efisien) dari makanan asli.

berita perusahaan terbaru tentang Keuntungan dari freezer cepat beku  4

  • Secara umum, kualitas makanan beku cepat selalu lebih tinggi daripada makanan beku lambat,dan cepat beku dapat dengan baik menghindari efek buruk yang disebabkan oleh pertumbuhan kristal es untuk makanan beku dalam proses pembekuan dan penyimpanan, sehingga mempengaruhi rasa dan nutrisi makanan, dan karena itu tidak perlu menambahkan pengawet dan aditif.

berita perusahaan terbaru tentang Keuntungan dari freezer cepat beku  5

https://www.commercialdisplayfreezer.com/supplier-43309-cold-storage-room

 

Ruang Freezer dari Green&Health

1. rentang suhu: -40o C ~ + 20o C semua tersedia
2. Ukuran: sesuai dengan permintaan pelanggan. Kapasitas bisa kecil hingga 10 meter kubik, besar hingga 1000 meter kubik.
3Fungsi: Fresh-keep, freezing, cepat-freezing, tahan api, tahan ledakan, AC semua tersedia
4. Kinerja yang baik, kebisingan rendah dan keandalan tinggi
5Aksesoris pendingin merek terkenal di dunia, menjamin siklus penggunaan yang panjang.
6Kontroler digital presisi tinggi otomatis mudah dioperasikan dengan efisiensi tinggi...
7Suhu dalam ruangan yang dapat diatur menghemat hingga 30% listrik.

8.Ini adalah ketahanan api sesuai dengan B2 dari GB 8624-1997.

9Ukuran yang berbeda, suhu yang berbeda untuk menyimpan barang yang berbeda tersedia untuk membuat

10- Pemuatan di lantai 6KN/m2.


Klasifikasi


Suhu penyimpanan dingin: 0 °C ~ + 10 °C
Suhu penyimpanan freezer: -22 °C ~ 0 °C
Suhu penyimpanan beku cepat: -40 °C ~-25 °C
Suhu konstan: permintaan pelanggan
Penyimpanan produk: permintaan pelanggan
Unit kondensasi: Famous Brand, Copeland
Evaporator: pendingin udara Keweily.
Panel isolasi: PU
Bahan pendingin:R404a

 

Perusahaan Green&Health telah terlibat dalam peralatan pendingin komersial selama lebih dari sepuluh tahun.sehingga Anda dapat menggunakan harga yang paling terjangkau untuk membeli produk yang paling memuaskan.https://www.commercialdisplayfreezer.com/

Kirimkan pertanyaan Anda langsung kepada kami

Kebijakan pribadi Cina Kualitas Baik Freezer Tampilan Komersial Pemasok. Hak Cipta © 2014-2024 commercialdisplayfreezer.com . Seluruh hak cipta.