Mengirim pesan
Berita
Rumah > Berita > Berita perusahaan tentang Bagaimana kita memelihara freezer komersial?
Acara
Hubungi kami
86-20-86166280
Hubungi sekarang

Bagaimana kita memelihara freezer komersial?

2022-06-05

Berita perusahaan terbaru tentang Bagaimana kita memelihara freezer komersial?

Bagaimana kita memelihara freezer komersial?

berita perusahaan terbaru tentang Bagaimana kita memelihara freezer komersial?  0
 

1. Bersihkan kulkas minimal dua kali setahun.Saat membersihkan lemari es, matikan catu daya terlebih dahulu, celupkan ke dalam air atau deterjen piring dengan kain lembut, gosok perlahan, lalu celupkan ke dalam air untuk menyeka deterjen.Setelah dibersihkan, masukkan steker listrik dengan kuat dan periksa apakah pengontrol suhu diatur dalam kisaran yang benar.

 

2. Sirip kondensor freezer harus dibersihkan dengan sikat setiap dua bulan atau lebih, untuk meningkatkan efek pembuangan panas.

 

3. Jika aksesori di dalam kabinet kotor dan kerak, aksesori tersebut harus dilepas dan dibersihkan dengan air bersih atau detergen, dan permukaan komponen kelistrikan harus dilap dengan kain kering.

 

4. Selain itu, bila lemari es tidak digunakan dalam waktu lama, sebaiknya cabut steker listriknya, seka lemari hingga bersih, lalu tutup pintunya setelah lemari benar-benar kering.

 

5. Perlu diperhatikan bahwa saat mencairkan, tidak mungkin menggunakan perangkat logam tajam seperti obeng, pisau sekop, dan benda lain dalam mencairkan.Saat mencairkan, lapisan aluminium lemari es akan tertusuk secara tidak sengaja, mengakibatkan kerusakan evaporator dan karat, kebocoran pada sistem lemari es, dan lemari es tidak dapat didinginkan.

 

6. Jangan menyeka debu di permukaan freezer komersial dengan lap kering.Debu terdiri dari serat, pasir dan silika.Banyak orang menggunakan lap kering untuk membersihkan dan menyeka permukaan freezer komersial.Faktanya, partikel halus ini akan merusak permukaan cat lemari es komersial karena gesekan bolak-balik.

 

7. Jangan tinggalkan freezer komersial di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama.Setelah pemuaian dan kontraksi termal, ini akan menyebabkan tampilan freezer komersial berubah bentuk, atau bahkan menempel pada kulitnya, yang sangat mengurangi masa pakai dan keindahan freezer komersial.

 

Kirimkan pertanyaan Anda langsung kepada kami

Kebijakan pribadi Cina Kualitas Baik Freezer Tampilan Komersial Pemasok. Hak Cipta © 2014-2024 commercialdisplayfreezer.com . Seluruh hak cipta.