Mengirim pesan
Berita
Rumah > Berita > Berita perusahaan tentang Efek pendinginan kulkas dari beberapa faktor penting
Acara
Hubungi kami
86-20-86166280
Hubungi sekarang

Efek pendinginan kulkas dari beberapa faktor penting

2023-09-29

Berita perusahaan terbaru tentang Efek pendinginan kulkas dari beberapa faktor penting

Efek pendinginan kulkas dari beberapa faktor penting

  • Kulkas efek pendinginan yang baik dan keputusan buruk dari kualitas pengawetan makanan, kulkas berkualitas baik dapat menyediakan kita dengan makanan segar untuk melindungi keselamatan fisik orang,kulkas berkualitas buruk sering menyebabkan tanggal kedaluwarsa makanan, sehingga menyebabkan keracunan makanan dan situasi buruk lainnya, jadi setelah kita menemukan bahwa efek pendinginan dari masalah kulkas, harus ditangani sesegera mungkin.

berita perusahaan terbaru tentang Efek pendinginan kulkas dari beberapa faktor penting  0

Green&Health Cold Storage Room Materials: Polyurethane dan lembaran logam

https://www.commercialdisplayfreezer.com/supplier-43309-cold-storage-room

  • Pertama-tama, mari kita menganalisis efek pendinginan lemari es dari beberapa faktor penting:

Pertama, apakah catu daya normal: umumnya masalah semacam ini, pemeriksaan pertama adalah koneksi catu daya, apakah ada masalah, tidak peduli apa peralatan listrik,yang pertama memeriksa masalah, untuk menggunakan alat pena listrik profesional untuk memeriksa, jangan menggunakan tangan kosong;

berita perusahaan terbaru tentang Efek pendinginan kulkas dari beberapa faktor penting  1

  • Kedua, apakah kompresor bekerja dengan baik: kompresor dalam operasi normal akan suara getaran motor kecil.atau memperbaiki tabung ini sekrup longgar, sehingga tabung bertekanan tinggi tidak buang, tabung bertekanan rendah tidak menghisap, sehingga kompresor berjalan, tapi tidak ada pendingin.
  • Ketiga, apakah bahan pendingin habis: Anda bisa membiarkan freezer berjalan 3-5 menit, mematikan catu daya, mendengarkan untuk melihat apakah ada suara aliran air.Ini berarti bahwa pendingin dalam sistem pendingin telah habis atau bocorAda juga kemungkinan bahwa kompresor telah kehilangan kemampuannya untuk bekerja.

berita perusahaan terbaru tentang Efek pendinginan kulkas dari beberapa faktor penting  2

  • Keempat, tabung kapiler freezer tersumbat: pembekuan tabung kapiler freezer akan menyebabkan pendingin tidak dapat masuk ke evaporator untuk menyerap panas untuk memainkan peran dalam efek,mengakibatkan suhu freezer tetap tinggi. Jika freezer milik tipe dingin tidak mendinginkan kesalahan, Anda dapat memeriksa apakah kipas dari freezer adalah operasi normal: membuka pintu freezer freezer,tahan tepi tombol lemari untuk melihat apakah kipas bekerja, kipas tidak bekerja juga akan menyebabkan freezer tidak mendingin.

Jika kita menemukan melalui metode di atas atau tidak dapat memperbaiki efek pendinginan freezer, Anda hanya dapat mencari personil purna jual profesional untuk memberikan layanan,menemukan kebutuhan untuk kembali ke pabrik untuk memperbaiki situasi, untuk makanan yang disimpan di freezer di dalam kita perlu untuk mentransfer.

berita perusahaan terbaru tentang Efek pendinginan kulkas dari beberapa faktor penting  3

https://www.maoyt.com/test/commercialdisplayfreezer.com/sale-12761708-customized-size-cold-room-chiller-for-food-storage-dynamic-cooling.html

Ruang penyimpanan dingindari Green&Health
(1) Plat baja berwarna berlapis ganda,baja tahan karat berlapis ganda dan plat aluminium berlapis ganda digunakan sebagai bahan tubuh penyimpanan sehingga memiliki efek isolasi panas yang baik dan kinerja pelestarian watt yang tinggi.

(2) Unit kompresor pendingin merek yang sangat baik memiliki efisiensi tinggi, penghematan energi,keandalan tinggi.

(3) Penyimpanan menggunakan penukar panas jenis pelat aluminium yang sangat efisien, yang memiliki tingkat pertukaran panas yang relatif tinggi.

(4) Kontroler elektronik cerdas yang sepenuhnya otomatis memiliki fungsi seperti pengaturan suhu, kontrol suhu dan deforestasi otomatis.

(5) Dan memiliki banyak karakteristik lain seperti perlindungan ganda, overheat, overload, urutan fase, tekanan tinggi-rendah.

(6) Ukuran penyimpanan dingin dapat disesuaikan.

 

Perusahaan Green&Health telah terlibat dalam peralatan pendingin komersial selama lebih dari sepuluh tahun.sehingga Anda dapat menggunakan harga yang paling terjangkau untuk membeli produk yang paling memuaskan.https://www.commercialdisplayfreezer.com/

Kirimkan pertanyaan Anda langsung kepada kami

Kebijakan pribadi Cina Kualitas Baik Freezer Tampilan Komersial Pemasok. Hak Cipta © 2014-2024 commercialdisplayfreezer.com . Seluruh hak cipta.