Mengirim pesan
Berita
Rumah > Berita > Berita perusahaan tentang Masa pakai lemari penyimpanan buah supermarket
Acara
Hubungi kami
86-20-86166280
Hubungi sekarang

Masa pakai lemari penyimpanan buah supermarket

2023-11-22

Berita perusahaan terbaru tentang Masa pakai lemari penyimpanan buah supermarket

Masa pakai lemari penyimpanan buah supermarket


Dalam keadaan normal, penggunaan 5-8 tahun produk lemari buah-buahan yang dibeli oleh produsen tidak masalah.lingkungan kerja tidak terlalu buruk, dan 8-10 tahun penggunaan adalah normal. merek reguler buah-kebersihan lemari produsen, merek kompresor yang digunakan sebagian besar kompresor berkualitas tinggi atau kompresor impor,pipa pendingin adalah pipa tembaga murni, lapisan isolasi lemari adalah busa tekanan tinggi poliuretan, seperti buah-buah yang segar-menjaga kecepatan pendingin lemari cepat, kinerja isolasi panas yang baik.efisiensi pendingin secara keseluruhan tinggi, penghematan energi, masa pakai yang panjang.

berita perusahaan terbaru tentang Masa pakai lemari penyimpanan buah supermarket  0

 

Untuk menggunakan lemari penyimpanan buah untuk umur panjang, hal pertama yang harus dilakukan adalah memilih produsen freezer biasa.meskipun penampilan lemari penyimpanan buah tidak jauh berbeda, tetapi penggunaan kompresor pencampuran murah, pendinginan pipa foil tembaga, bahan isolasi dan bahkan papan busa yang dibongkar.efisiensi pendingin sangat rendah, dan kinerja isolasi yang lebih buruk, sehingga kerja kompresor tanpa gangguan. dari waktu ke waktu, kompresor mungkin terbakar. untuk pipa aluminium, tahun pertama umumnya tidak masalah,setelah penggunaan skala kecil, di musim dingin, tahun kedua penggunaan pipa telah pada dasarnya mengorosi, mudah menyebabkan kebocoran pendingin.Kebocoran pendingin ini disebabkan oleh korosi pipa tidak dapat diperbaiki dan hanya dapat dibuangOleh karena itu, masa pakai buah yang lebih rendah umumnya hanya 1-2 tahun, yang juga merupakan alasan mendasar mengapa Anda tidak dapat membeli lemari segar buah yang lebih rendah.

berita perusahaan terbaru tentang Masa pakai lemari penyimpanan buah supermarket  1

Dalam pembelian dan penggunaan, penggunaan dan pemeliharaan yang benar dari lemari penyimpanan buah segar dapat secara efektif memperpanjang umur lemari penyimpanan buah segar:

Jika Anda menempatkan lemari penyimpanan buah, letakkan di tempat yang kering dan berventilasi.jadi perlu ditempatkan di posisi yang lebih tinggi dari lemari es rumah tangga- Pembuat buah tidak boleh berada di dekat dinding, dan daerah sekitarnya harus memiliki ruang pendingin 20 cm atau lebih.

berita perusahaan terbaru tentang Masa pakai lemari penyimpanan buah supermarket  2

Setelah menggunakan lemari penyimpanan buah-buahan, perhatikan agar lemari es tetap bersih, terutama debu pada kondensor kompresor eksternal, dan bersihkan setiap tiga bulan.Jika ada terlalu banyak debu, mudah untuk memperpendek umur layanan. di malam hari atau ketika aliran penumpang rendah, tarik tirai sejauh mungkin, yang tidak hanya mengurangi konsumsi energi,tapi juga memperpendek waktu kerja kompresor.

berita perusahaan terbaru tentang Masa pakai lemari penyimpanan buah supermarket  3

Untuk waktu yang lama, tidak perlu untuk membuka mesin setiap 20 hari atau lebih, sehingga kulkas dapat memasuki kondisi pendingin kerja,Jika tidak mudah gagal karena penuaan komponen listrik.

berita perusahaan terbaru tentang Masa pakai lemari penyimpanan buah supermarket  4

Open Style Buah Konservasi Sayuran Display Chiller Untuk Toko Buah

https://www.commercialdisplayfreezer.com/sale-35517601-open-style-fruits-conservation-vegetable-display-chiller-for-fruit-store.html

 

 

Hijau dan Kesehatanperusahaan telah terlibat dalam peralatan pendingin komersial selama lebih dari sepuluh tahun.sehingga Anda dapat menggunakan harga yang paling terjangkau untuk membeli produk yang paling memuaskan.

www.commercialdisplayfreezer.com

 

Kirimkan pertanyaan Anda langsung kepada kami

Kebijakan pribadi Cina Kualitas Baik Freezer Tampilan Komersial Pemasok. Hak Cipta © 2014-2024 commercialdisplayfreezer.com . Seluruh hak cipta.